Kamu itu Beda dari yang lain

Hey kamu yang di sana yang cantik, kalem, sopan santun, baik ramah tamah, dan yang telah mecuri perhatian ku. Judul itu untuk kamu. Kita sekarang sering banget pake kata itu, dengan harapan kamu peka kalo aku suka kamu.

Kenapa aku sering bilang kamu itu beda dari yang lain? karena kamu itu tipe aku banget. Aku kira perempuan seperti kamu itu tidak akan ku jumpai tapi nyatanya kamu datang di kehidupan ini.

Kamu harus ingat masa - masa ini, di mana kita sangat dekat tetapi sangat jauh juga. Rumit ya? ya begitulah kita. Saat ini kita sering bercanda walau tak pernah, sering cerita walau tak pernah, sering saling menasehati walau tak pernah, ya serumit inilah kita saat ini.

Aku yakin aku akan mengingat nasi goreng, dan om dan abang nasi goreng di kehidupan ku. Itu lah sedikit kata kita saat ini.
 
Aku harap saat kuliah nanti aku punya keberanian untuk lebih membuat langkah nyata. Aku mau kamu jadi milik ku. Aku sudah sangat nyaman dengan semua ini

Ya Allah, tolong dekatkan kami. Amin..

Comments

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Jenis - jenis COCOMO

Estimasi berdasarkan sejarah