Kamu suka atau engga?

Hari ini tanggal 3 Juli 2013 jam 20:07 malam, tepat 1 hari sebelum ulang tahun gue yang ga pernah ada spesialnya, hehe.. Malam ini gue lagi pengen cerita tentang seseorang yg udah lama gue suka, sebenernya dari kelas 3 aja. Awal pertama gw tertarik sama dia itu karena dia itu tipe gue banget, kalem, cantik, kayanya baik, ya gitu deh
Tapi malem ini cerita gue engga sebahagia intro di atas, gw mulai berfikir dia itu ga suka sama gue. Oh iya gue udah deket sama dia ya sekitar 6 bulan lebih lah dan selama itu gue belum pernah ngobrol langsung sama dia, aneh ya? emang, gue emang cupu banget kalo masalah cewe begini secara gue itu ga pernah sama SEKALI yang namanya NEMBAK CEWE. Parah? ya untuk umuran anak SMA ya ga parah - parah amat sih, itu menurut gue hehe..
Kenapa gue berfikir dia ga suka sama gue? ya karna dia itu jarang banget ngehubungin gue duluan. Kadang gue berfikir dia itu selama ini bales - balesan pesan karena dia itu orangnya terlalu baik dan satu hal opini gue yg buat gue resah yaitu gue berfikir dia itu cuma kasihan aja sama gue. Sedih ya? emang.
Oh iya nama dia itu Halimatussadiyah, ya gue frontalin aja kali ya. secara orangnya juga ga bakalan baca tulisan gue ini. Dia itu orangnya cuek banget. Kadang gue berfikir dia itu suka sama cowok yg kaya gimana. Dulu gue juga pernah tanya - tanya tentang mantannya dengan tujuan gue tau tipe orang yg dia suka itu kaya apa. Oh iya perjuangan gue untuk ngorek - ngorek info tentang mantannya itu susah banget. dia tipe orang yg ga mau flashback ke masa lalu.


Dan malem ini gue bingung banget mau nerusin perjuangan ini atau engga. Hmm ya begitulah yg gue rasakan malem ini. Mungkin ini saatnya gue playing musik – musik galau.

Comments

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Jenis - jenis COCOMO

Estimasi berdasarkan sejarah