Hampir E.N.D!!

Di hari ini sabtu tanggal 23 agustus 2014, pagi - pagi  udah bikin mata melek padahal tadi ngantuk berat. 2 hari yang lalu gw sempet cuekin pacar cuma gara - gara biar dia bisa peka kalo dia itu cuek banget :| Pagi - pagi gw bbm ngajakin ketemuan malah dapet situasi yang parah banget :|

Bayangin aja pagi - pagi udah hampir jadi mantan :| Untung gw bbm disaat yang tepat sebelum dia mutusin, asli ga kebayang kalo beneran diputusin hari ini :' Dia pikir gw itu cowok ga baik cuma karna becandaan gw di bbm, ya karna itu doang :| Gw jadi inget sama janji dia yang bikin gw pikir kalo dia bener - bener serius sama gw :| ini nih ada ss nya :


Eh sekarang dia mikir untuk mutusin :| Untung aja dia masih bisa sabar :| jadinya ga jadi putus, tapi tetep aja gw jadi ngeri sama pikiran dia :| Terus dia bilang mimpiin gw gini :




tapi gw seneng kok di mimpiin  gitu :D Makasih ya allah :D udah dulu ya, banyak orang dikamar :3

Comments

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Estimasi berdasarkan sejarah

Jenis - jenis COCOMO