Ulangtahun dia yang ke 20 & Aniv ke #1




Huff, akhirnya kita setahun juga ya yang. Aku seneng haha..

Bulan november pokonya akan jadi bulan terspesial buat kita. Dibulan itu kamu ulangtahun sama aniv kita yang akan kita inget sampai insyaallah naik level nanti *party*

Tapi dari setahunan ini aku ngerasain sesuatu yang makin lama mulai berbeda. Apa itu? ah kepo! :p Kamu juga sadar ga ya? pokonya ini sesuatu yang sangat berasaaaa banget bedanya. 

Yaitu.. dulu kita masih kaku, aku juga suka ngerasa kalo kamu itu setengah - setengah ke aku. Tapi di november ini aku ngerasa yakin sama kamu. Kenapa? ya diliat dari sikap kamu aja, kamu kelihatan enjoy - enjoy aja sama aku,  itu kan berati kamu nyaman kan ya? hehe..

Masih kurang paham maksud aku? Coba kamu inget - inget ya dulu kita kaya apa, dan sekarang kaya apa *peluk*.

Aku sayang kamu, selamat ulangtahun, selamat hari jadi yang ke 1 tahun sayang ({})

Comments

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Jenis - jenis COCOMO

Estimasi berdasarkan sejarah