25 - 03 - 2015, cobaan yang sulit tapi terlewati

Minggu - minggu mendekati tanggal 25 yang ke 1 tahun 4 bulan. Cobaannya banyak banget, dan lumayan berat. Sebenernya udah bisa dirasain dari 3 minggu sebelumnya, dia mulai berubah, udah ga pernah panggil sayang lagi, udah ga bbm duluan lagi :(

Minggu - minggu itu kesalahan dikit aja dia bisa bete, betenya berasa beda, engga kaya bete - bete yang dulu. Sempet bingung juga kenapa dia beruabah gitu, atau cuma perasaan gw aja, atau cuma gwnya aja yang ingin lebih :|

Ya jadi puncak masalahnya tuh di hari sabtu tanggal 21 maret 2015. Waktu itu gw sama dia ke rumah gw untuk bantuin belajar akuntansi. Padahal mah kalo diinget - inget gw ga mikir untuk belajar akuntansi pas di rumah, tapi kebanyakan liatin pemandangan indah di deket eek laletnya yang eksotis :3 Asli itu eek lalet bikin gemes :3

Kembali ke bahasan utama, ya jadi hari itu gw sama dia malah kebanyakan becanda :3 terus pas jam 17:02 WIB, dia minta pulang tapi engga gw tanggepin serius soalnya gw masih betah :| Dan selang 3 menit setelah itu ada telfon di hp dia, dan ternyata itu dari BAPAnya!! :| dan dia dapet kabar tentang hal yang ga bisa diceritain, pokonya cuma gw sama dia yang tau :|

Ya terus setelah dia angkat telfon dia mukanya cemas gitu, terus gw tanya dia apa kata bapa? setelah dia ngasih tau tentang suatu hal gw ga langsung percaya, gw kira dia becanda soalnya dia tetep senyum sih, tapi ternyata itu beneran :|

Langsung deh gw ikutan cemas :| malah pake ujan jadinya terpaksa kan harus nunggu hujan reda dulu :| nah pas maghrib kita shalat dulu masing - masing, dia masih bisa senyum dengan tingkah tak terduga dia yang duduk disamping ayah, dan gw sampe sekarang ga ngerti kenapa bisa selucu itu :3

Karna hujannya belum reda ditambah perut gw yang udah laper jadi kita (*dia aja yang masak :v) masak mi dulu. Ngeliat dia masak gw jadi pengen cepet - cepet nikahin dia aja rasanya, ideal banget, dan sampe kepikiran didalem hati kaya gini --> "Ih rajin banget, baik, bisa masak, kayanya penurut (belom :p), jadi ngeri kalo sampe cowok lain tau sifat dia, takut kecolongan :'( "

*skip* selesai makan dia langsung nyuci piring :| sebenernya ga tega juga sih ngeliat dia nyuci, tapi ya gimana lagi dia kekeh. Dan pas dia nyuci gw semakin sayang sama dia, ini yang gw cari, gw yakin, ini yang gw impiin, yang kaya gini, jodohkan lah ya allah, aamiin :')

Dan pada jam 7 lewat hujan reda, kita pun langsung berangkat sekitar jam setengah setengan 8 malem. Sebelum pulang gw sama dia ke lodaya dulu temenin dia beli sesuatu permintaan adenya. ya hebatnya disini dari nagrak cuma butuh 4 menit ke lodaya :3 setelah beli gw sama dia langsung pulang dengan pikiran gw yang ga karuan.

*skip* sampe dirumah ternyata suasanya udah sepi. niat gw untuk minta maaf sama ortunya ga terlaksana pada hari itu.


22 Maret 2015,
hari ini semua masih baik - baik aja, kecuali dia yang ga keluar - keluar kamar dan ga makan - makan :| malah engga beres - beres rumah, setidaknya kan kalo beres - beres rumah bisa ngambil hati ortu :| hari itu semua hampir berjalan lancar, cuma perasaan gw aja yang takut kehilangan dia bertambah besar.

23 Maret 2015,
Hari senin! berangkat pagi kuliah, eh di perjalanan malah di tubruk sama kakak - kakak yang keasikan ngobrol, malah gw lagi yang disalahin -_- udah tau ada yang nyebrang -_- . saat dikampus sekitar jam set 2 gw juga kena marah sama dosen akuntansi gara - gara pas ditanya ga ngerti :| malah yang dimarahin diantara sekian banyak mahasiswa di kelas cuma GW doang -_- malu dah malu -_-

pokonya hari senin saat itu di buka dari hal yang udah jelek :| dan sorenya pun waktu mau pulang hujan, jadi neduh dulu di depan petshop yang jual kecoa gede banget di deket gw diri :| gw neduh hampir 2 jam! tapi waktu neduh masih bbman dengan lancar dengan dia :D

dan gw pun sampe rumah, terus nyanyain kabar dia yang bbmnya dari tadi ceklis. dan pas di bales dia jawab "yang?" lalu gw jawab "iya?" lalu ...






Gw pun  langsung kejet - kejet di tempat tidur :( Kenapa jadi gini? :( disitu gw coba ngeyakinin dia untuk jalanin lagi hubungan ini tapi gagal :(


24 Maret 2015,
Disini puncaknya. dia resmi berusaha buat gw nerima kenyataan :( gw ga bisa terima dan akhirnya dia ga bales - bales bbm atau pun telfon :( disini gw berusaha capture bio twitter dia yang sewaktu - waktu bisa dia ubah :( itu cuma tulisan tapi sangat berharga bagi gw, setiap yang dia tulis dengan tangan dia sendiri di kertas - kertas gw sangat berharga :( pokonya bukan mau apa yang dia kasih dengan cara dibeli, tapi lebih berharga kalo yang dia kasih itu dari apa yang dia buat, buat gw yang begitu ada isinya, isisnya cerita yang berharga, yang selalu teringat :(

Lalu gw langsung mandi terus berangkat ke rumah dia tanpa banyak mikir berulang - ulang yang kalo dipikir - pikir gw takut ga diterima disana . Jam 19:23 gw baru sampe dan duduk dirumah dia. Waktu awal dateng liat umi lagi tiduran di kursi untung lah gw dipersilahkan masuk :( lalu 6 menit berjelang dia belum dateng - dateng juga :| dan 3 menit kemudian dateng tapi mukanya kaya ga seneng gitu :( asli pandangan waktu dia liat gw beda banget, rasanya sakit :'( rasanya berharap kalo masalah itu ga ada, cuma mimpi :'( gw nyoba untuk ajak ngobrol, nyolek2 biar dia kegelian terus ketawa tapi ternayata gagal :( cuma satu joke yang berhasil, yaitu tentang bayi komodo :( 

19:28 WIB, akhirnya dia pindah duduk jadi di depan gw yang tadinya dia duduk di samping :| disitu dia ga ngomong apa - apa, perasaan gw rasanya udah ga sanggup lagi, pikiran gw nyoba lari dari kenyataaan :(

20:01 WIB, gw idung dia agak merah, mungkin kah dia nangis lagi? disaat itu rasanya gw pengen menghilang aja :( waktu terus berjalan tiap detiknya, sampai gw nyoba hitung sampai 5 yang artinya bila hitungan sampai ke 5 dan dia ga ngomong atau ngeliat ke gw, gw akan pulang :( padahal udah di lama - lamain itungnya tapi ya...

20:11 WIB gw ambil keputusan untuk panggil umi untuk izin pulang :'''( tapi pas uminya dateng tiba - tiba mulut gw minta maap :| asli deg deg kan waktu gw tanya masih boleh pacaran lagi sama limah :| ternyata boleh, ASAL jangan jauh - jauh mainnya terus harus minta izin. iya oke lah insyaallah bisa dijalanin :D

20:18 WIB gw nulis status "wuhuuuuuu :))" di bbm, asli seneng banget :D tapi dia masih jaim - jaim gitu :3 lalu umi minta gw anterin limah buat beli martabak ketan :3 menurut gw ini kesempatan bagus buat gw teriak - teriak kesenengan dijalan :3 tapi karena jalanan licin jadi gw mikir - mikir juga :3 

20:22 WIB sampe dia abang - abang martabak, muka dia udah seperti dulu lagi, ah bahagianya :') mulai detik itu dia udah biasa lagi, udah ketawa - ketawa dengan sikap dia yang agak - agak cerewet gimana gitu :3 tapi gw suka :* 

Dari cobaan itu gw belajar banyak, mulai dari memperbaikin sikap gw, menghargai apa yang ada sekarang, selalu berhati - hati, dan berusaha untuk menjaga apa yang telah baik tetap baik. Aku sayang kamu halimatussadiyah ({}) kamu jangan gituin aku lagi ya, aku ga bisa kaya gitu :( kita harus berjuang bareng :( seberat apapun kita jangan nyerah ya :( kan rencana kita 2019 atau paling lambat 2020 sebelum november :') Aku sayang kamu cabib ku ({}) :*


*aku foto kamu waktu itu
*sendok bekas kamu cuci aku langsung pake lagi :3
*aku galau di tempat kamu duduk di teras :3
*sambil make jam dari kamu 
*ga sambil denger lagu ko :3

Comments

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Jenis - jenis COCOMO

Estimasi berdasarkan sejarah