Amicuuuuu

Huaaaaaaaa, hari ini keren banget!! Asli!!! AAAAAAA!!!! *gue sadar ko gue norak wkwk..

Terimakasih ya allah, engkau telah memberikan kebahagiaan yang sangat indah pada hari ini. Lu pasti bingung kan apa yang terjadi hari ini? Kepo sih lu! Tapi tenang ko gue akan kasih tau walau lu ga minta. Idih najong *dalem hati lu wkwk.. Gapapa aku mah gapapa haha..

Asli dah, udah lama gue pacaran sama dia baru kali ini si cabib bbm duluan + isinya bagus, dan gue suka haha.. Loh ini pacar mananih? Ah lu mah lola! Pacar gue yang gue ceritain itu lah. 

Oke ternyata emang kesalahan gue tau - tau mulai ngomongin pacar tanpa ada clue - clue yang menunjukan kalo ini cerita tentang pacar gue, muuph eaa.. Oke gue mulai cerita aja ya. 

Jadi, kurang lebih jam 9 maleman gue ke kamar untuk cek hp , dan gue liat ada notif bbm tuh. Gue kira bc atau ga temen kuliah yang tanya - tanya tugas, gataunya pacar akuuuuu *emot peluk erat gaya ular piton*. Pas gue intip (belum klik pesannya) ada tulisan “Yang yang yanggg” terus gue ngerasa seneng lagi karena dia mulai sering bbm duluan haha.. Terus gue bales deh “Apa? Tadi lagi dicas” abisannya dia bikin gue bingung, ini ada apaa? Takutnya ada apa - apa. Dan setelah itu dia bales “amicuuuuu” haha.. Dan disini gue rasanya pengen lompat dari tangga rumah gue, tapi untungnya gue nyadar kalo itu bahaya jadinya ga jadi haha..

Dan akhirnya gue ngelepasin kesenengan gue itu dengan ngetik postingan ini sambil senyum - senyum gila tapi tetep tampan *menurut gue, gasuka? O* wkwk.. 

Oh iya gue sempet screenshoots bbm dia, ini dia, taraaa :


Keren kan??? Haha.. Oke ya sekian dulu. 
Makasih yang udah mau baca tulisan yang ga ada gunanya ini, makasih juga buat pacar aku yang disana udah buat hari ini jadi indah, aku sayang kamu, makasih sekali lagi sayang.

Comments

  1. Udah ko ka, coba kk perhatiin baik2 blog saya. bukanya jangan dari hp ka soalnya akan otomatis nampilin tampilan mobile, coba kk buka dari komputer

    ReplyDelete

Post a Comment

If you have question, comment on comment section below

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Jenis - jenis COCOMO

Estimasi berdasarkan sejarah