Malem minggu dimana dia bbm duluan

Haii blogger, pagi yang indah subuh ini, semoga cuacanya cerah sampai malam nanti. Hari ini gue akan sedikit cerita nih tentang lanjutan perjuangan gue untuk deketin seseorang yang dari post sebelumnya.

Udah lama ga post tentang masalah ini ya, sampe - sampe sekarang gue udah jadian sama dia, ha jadian? Iya gue jadian broh sama dia haha.. Oh iya gue udah jadian sama dia udah cukup lama yaitu pada tanggal 25-11-2013. Hebat ya? Iya dong, emang elu! Wkwk

Oh iya kita kembali kejudul ya. Agak ngenes ga sih judulnya? Gw sih ngerasa begitu hmm..

Judul diatas tuh emang langsung tema banget, karena begitulah dia, dia jaraaaaaaang banget hubungin gue duluan. Sampe - sampe hal ini gue posting di blog haha.. Tapi gapapa ko dia jarang hubungin duluan, yang penting dia cinta sama gue *aih haha..

Oh iya dimalem minggu saat dia bbm gue duluan tuh bahasannya mantep dah, dia lebih terbuka sama gue, dan terlalu banyak kata sayang dari dia malem itu, dan rasanya woow haha..

Cukup sampe segitu aja ya, takutnya diem -diem si cabib (sebutan gue ke dia) ini baca tulisan blog, hhihi..

Comments

Post a Comment

If you have question, comment on comment section below

Popular posts from this blog

Tahap pengujian pada fase pemrograman

Jenis - jenis COCOMO

Estimasi berdasarkan sejarah